Wednesday, February 3, 2016

Lumboischialgia atau linu panggul adalah rasa sakit di bagian belakang yang turun ke salah satu kaki dan juga terjadi dengan menekan saraf sciatic. Masalah ini disebabkan oleh perubahan degeneratif dan penuaan dini pada cakram antara tulang belakang, dan juga dapat terjadi karena duduk yang tidak benar dan berjalan, memakai sepatu hak tinggi, peregangan otot, mengangkat beban berat, atau kelebihan berat badan. Sciatica disebabkan oleh disk yang rusak dan peradangan saraf. Gejala yang paling umum makan rasa sakit dan mati rasa di daerah lumbal tulang belakang yang terjadi setelah beberapa upaya, membungkuk dan mengangkat.



Rasa sakit pergi dari punggung bawah ke bawah melalui pinggul dan belakang paha, belakang fetlock dan akhirnya ke jari kaki, dan mungkin menjadi tumpul, tajam dan kuat, permanen atau sementara. Setiap upaya fisik, batuk atau bersin diikuti dengan mati rasa, sementara kenaikan dari kaki dalam posisi telentang menyebabkan peregangan saraf sciatic dan nyeri.



Periksa obat ini untuk mengurangi rasa sakit yang telah terbukti efektif menurut banyak orang.



Bahan :


  • 4 siung bawang putih;
  • 20 ml susu.


Bagaimana mempersiapkan : Cincang bawang putih sangat baik, panas susu pada suhu sedang dan kemudian tambahkan bawang putih. Biarkan masak selama beberapa menit, biarkan mendidih dan kemudian mempermanis dengan madu.



Dosis : minum 2 dc obat setiap hari untuk penyembuhan sangat cepat.

0 comments:

Post a Comment

Google AO

E-mail : wartabojonegoro16@gmail.com

Popular Posts

Powered by Blogger.