Monday, February 22, 2016

Pemerintah kabupaten Bojonegoro melaksanakan keterbukaan pemerintahan di awali dengan melaksanakan kegiatan "Sambang Pendopo" yang di kemas dalam "Dialog Publik" sejak tanggal 14 Maret 2008.
Masyarakat diberikan kelelusaan untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang di alaminya kepada Bupati beserta jajaranya guna mendapatkan penyelesaianya.
Pada saat ini Pemerintah Bojonegoro sudah mengalami benar benar terbuka dalam setiap program dan penyelesaian permasalahya. Terbukti peranserta Masryarakat begitu tinggi, baik itu melalui Dialog Publik, SMS Bupati, SMS Malowopati dan Aplikasi LAPOR 1708.
Saat ini Read (2/23/16) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kusnandaka ) mengundang perwakilan OMS (organisasi masyarakat sipil), BI (Bojonegoro Institut) dan IDFoS untuk menilai, berpendapat dan sekaligus mendukung sejauhmana Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam Open Goverment Award.
Dukungan tersebut diberikan karena Komitmen dan Konsistensi dan upaya yang Maksimal  Pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro guna mewujutkan Pemerinatahan yang demokratis, Transparan, akuntabel dan Pastisipatif.   

0 comments:

Post a Comment

Google AO

E-mail : wartabojonegoro16@gmail.com

Popular Posts

Powered by Blogger.